Negara Kolombia memang mempunyai kesan tersendiri bagi para pelancong atau wisatawan yang sudah berlibur kesana.

Salah satu wilayah dari negara Amerika selatan ini, mempunyai beberapa objek wisata yang unik dan berbeda dengan yang lain. Khusus nya di benua Amerika selatan ini.

Selain itu, kolombia merupakan negara terbesar kedua setelah Brazil yang merupakan negara penghasil kopi terbesar. Karena sebagian negara ini masih terdapat hutan dan perkebunan kopi.

Tapi, kali ini kita tidak akan membahas hal tersebut. Karena sajian utama dari pembahasan kali ini adalah berwisata ke kota tembok yang ada di Kolombia itu sendiri.

Salah satu kota yang mempunyai daya tarik tersediri, dimana kedua tema saling bertemu satu sama lain dengan penuh warna. Hidangan seafood yang lezat, pesta di malam hari.

Pasti sangat membuat decak kagum jika Anda pergi kesana bukan?

Penasaran?

Simak ulasan singkat kami kali ini.

Cartagena Kota Bertembok

Dekat dengan laut Karibia, Cartagena merupakan kota di tepi pantai yang sangat indah. Dimana Anda bisa melihat pemandangan pantai dan sekeliling Anda berdiri bangunan-bangunan peningalan bangsa spanyol namun, berwarna warni.

Sungguh pengkombinasian culture modern dan jadul, memberikan nuansa dan kesan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung.

Bagi Anda yang merupakan orang yang menyukai seni arstitektur, maka kota Cartagena yang satu ini bisa menjadi tujuan terbaik untuk Anda bila sedang berwisata ke Amerika.

Ada banyak sekali hal yang bisa Anda temukan disini, souvenir, makanan seafood yang lezat dan pastinya nuansa tropical yang memeriahkan hati para pengunjung kota tersebut.

Kehidupan malam yang meriah ketika pesta salsa digelar.

Bagi Anda yang suka kehidupan malam juga, tempat ini merupakan tempat tepat. Hingar bingar nya sebuah pesta dan keramaian, menghiasi kota Carta gena ini pada malam hari.

Cartagena mempunyai kesan yang begitu unik dimata wisatawa. Jadi apakah Kolombia ini masuk kedalam daftar tempat Anda saat berwisata ke Amerika latin?

Namun ingat, untuk selalu berhati-hati ketika Anda hendak berpergian ke negara lain ya…

Selamat berlibur.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *